Antusias Warga Menyambut Kedatangan Mentri dan Anggota DPR RI

Kabar Desa Pemerintahan
Mentri Perhubungan dan Anggota DPR RI ©Pandu Desa Cikawungading

Pada hari ini Minggu tanggal 14 Oktober 2018 merupakan hari bersejarah bagi Desa kami, sekitar pukul 09.50 WIB untuk pertama kalinya ada seorang mentri menginjakan Kakinya di Tanah Desa Cikawungading Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya ProvinsiJawa barat.

Mentri Perhubungan Republik Indonesia Bapak Budi Karya Sumadi dan Anggota DPR RI Komisi V Fraksi PPP Ibu Hj. Nurhayati Monoarfa datang untuk pertama kalinya ke Desa Cikawungading Kecamatan Cipatujah Kab. Tasikmalaya Dalam rangka kunjungan kerja.

Terlihat seluruh jajaran kepemerintahan mulai mulai Bupati Tasikmalaya yang diwakili oleh staff ahli Bupati Bapak Safari, Camat Cipatujah Bapak H. E. Muslim dan seluruh Para Kepala Desa yang ada di Kecamatan Cipatujah sebanyak 15 Desa nampak hadir. Seluruh jajaran Aparat

Pidato Mentri Perhubungan Budi Karya Sumadi ©Pandu Desa Cikawungading

Kepolisian dibantu oleh anggota TNI ikut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung.

 

Masyarakat Cipatujah khususnya Desa Cikawungading tampak antusias sekali menyambut kedatangan Mentri dan anggota DPR RI ini karena baru pertama kalinya kedatangan tamu yang spesial bagi kami.

Dalam pidatonya Mentri perhubungan Bapak Budi Karya Sumadi dan Ibu Hj. Nurhayati berjanji akan meningkatan pembangunan di

Sambutan Anggota DPR RI Hj. Nurhayati ©Pandu Desa Cikawungading

kabupaten Tasikmalaya Khususnya bagian selatan seperti Desa Kami ini, beliau juga memberikan bantuan berupa pembangunan rehab Pasar Desa dan Pembangunan Jalan menuju tempat Wisata Pantai Pamayangsari Desa Cikawungading Kec. Cipatujah Kab. Tasikmalaya. Selama Kurang lebih 4 jam kegiatan berlangsung akhirnya beliau pamit pulang kepada seluruh warga masyarakat dengan menggunakan pesawat hellikopter.

 

Antusias Warga Desa Cikawungadng ©Pandu Desa Cikawungading

Semoga apa yang di janjikan oleh beliau bisa terlaksana dalam waktu dekat. Amiiiinn… 😊

 

 

 

Foto Bersama Para Kepala Desa ©Pandu Desa Cikawungading
Antusias Warga Desa Cikawungading ©Pandu Desa Cikawungading

 

 

 

 

 

 

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan