Pasar Rabu Pamayangsari Setelah di Renovasi

Kabar Desa Lingkungan Potensi Desa Seputar Berita

Cikawungading – Setelah sekian lama kurang terawat akhirnya pasar Rabu Pamayangsari di Renovasi dengan bantuan pemerintah melalui mentri perhubungan dan anggota DPR RI yang tempo lalu datang ke Desa Cikawungading Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya.

Para Pedagan yang Menempati Pasar setelah di renovasi, foto by : Pandu Desa

Aktivitas Masyarakat Desa Cikawungading di Pasar Rabu ini kembali terlihat ramai dengan pemandangan wajah baru kondisi pasar tersebut, para pedagang mengaku nyaman menempati tempat jualan dagangan mereka, dan pengunjung pun bertambah ramai setelah pasar Rabu ini di Renovasi ” Kata salah seorang pedangan pasar tersebut”.

Pemerintah Desa Cikawungading mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut serta mendukung Kegiatan ini, sehingga masyarakat merasa nyaman melakukan aktivitas Transaksi Jual Beli di Pasar Rabu ini. Pasar ini merupakan satu-satunya pasar yang ada di Desa Cikawungading yang berlokasi tidak jauh dari bibir pantai selatan dan dermaga tempat perahu para nelayan yang ada di Pantai Pamayangsari Desa Cikawungading.

Transaksi yang dilakukaan masyarakat di pasar Rabu Pamayangsari, Foto by: Pandu Desa

Semoga kedepannya Pasar Rabu ini bisa di kembangkan menjadi pasar modern dengan pengelolaan yang lebih baik lagi dan sebagai salah satu pengembangan ekonomi Masyarkat Desa Cikawungading.

Terima Kasih telah berkunjung ke website resmi Desa Cikawungading 🙂

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan