Shela Cikawungading

Prestasi Anak Desa Yang Membanggakan Tasikmalaya

Kabar Desa Potensi Desa Seputar Berita

Cikawingading ( 02/11/2018 ) – Prestasi membanggakan Cabang Olah Raga Bola Voli Putri di raih oleh gadis muda belia dari desa pinggiran Cikawungading Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya, Gadis muda bernama lengkap Shilvi Shela yang akrab di panggil Shela kini namanya terpangpang di Sekuad Atlit Porda Jawa Barat Cabang Bola Boli Putri mewakili Kabupaten Tasikmalaya. Meskipun terlahir dari keluarga sederhana dari orang tua yang bernama Bapa Beben dan Ibu Kuswati namun atas kegigihan dan penuh perjuangan akhirnya shela satu-satu nya Atlit termuda perwakilan Kabupaten Tasikmalaya yang lolos seleksi masuk team Porda Jabar.

Foto saat menerima penghargaan. By : Pandu desa

Shela yang saat ini masih duduk di bangku SMP sudah meraih segudang penghargaan, mulai dari pemain terbaik dan termuda dan ia selalu memenangkan setiap pertandingan bersama team nya.

Sungguh prestasi yang membakan, kami pemerintah Desa Cikawungading Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya  sangat mengapresiasi prestasi yang di raih oleh shela dan akan selalu mendukung demi membawa nama harum Desa Cikawungading dan Kabupaten Tasikmalaya “ kata Kepala Desa Cikawungading Dadang Suhermawan “.

Semoga Prestasi yang di raih Shela bisa lebih meningkat sampai bisa menjadi Atlit Tim Nasional Indonesia mewakili Indonesia di Kancah Internasional.

 

Sebagian Piaganm Penghargaan yang di peroleh Shela, By : Pandu Desa
Shela sebelum bertanding By : Pandu desa

 

Shela Saat bertanding, By : Pandu Desa

 

 

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan